Jurusan Psikologi FIP UNY bekerjasama dengan PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Wilayah Semarang Mengadakan Rekrutmen Calon Pegawai ADP BNI

Untuk ke-2 kalinya dalam satu tahun ini, Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta mendapat kepercayaan dari Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Wilayah Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta untuk menyelenggarakan proses rekrutmen (Psikotes, Leaderless Group Discussion /LGD dan wawancara) untuk 342 calon pegawai Assistant Development Program (ADP) BNI.
Penandatangan kontrak dilakukan antara Bapak Dr. Haryanto,M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta dengan Bapak Eben Eser Nainggolan, SE.M.P selaku Pimpinan Wilayah Semarang PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk pada hari Jum’at, 14 Januari 2016. Adapun penyelenggaraan proses rekrutmen ini diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 16-17 Januari 2016 dimulai pukul 07.30-16.00 WIB bertempat di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta.
Menurut Dr. Rita Eka Izzaty,M.Si selaku Ketua Jurusan Psikologi FIP UNY,”penyelenggaraan tes proses rekrutmen ini merupakan bagian dari kerjasama yang harus dijaga. Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan yang harus dibuktikan dengan hasil kerja yang profesional.” Harapannya kerjasama ini terus berlanjut, tidak hanya dengan pihak BNI saja namun juga harus dikembangkan dengan pihak lain.