Workshop dan Sosialisasi Sistem Informasi Bimbingan Tugas Akhir

Yogyakarta, 23/02/2024-Terselenggaranya kegiatan workshop dan sosialisasi SIBIMTA (Sistem Informasi Bimbingan Tugas Akhir) untuk Mahasiswa Psikologi Angkatan 2017-2020 yang diselenggarakan secara daring mulai Pukul 13.00-14.30 WIB. Kegiatan ini diikuti juga seluruh Dosen Departemen Psikologi FIPP UNY. 

Acara dibuka oleh Kepala Departemen Psikologi FIPP UNY yakni Dr. Rosita Endang Kusmaryani, M.Si. Setelah acara dibuka maka dilanjutkan oleh Moderator yakni Ika Wahyu Pratiwi, M.A. untuk dilakukan acara doa pembukaan serta menjembatani kegiatan ini kepada Narasumber yaitu Rizqy Cahyo Utomo, M.Psi. Selain itu, narasumber juga membawa salah satu Mahasiswa angkatan 2019 untuk menjadi contoh pengisian SIBIMTA. 

Kegiatan berjalan lancar dengan beberapa catatan. Diadakannya polling pemahaman terkait SIBIMTA yang menghasilkan 96% Mahasiswa yang mengikuti workshop ini mengaku bahwa paham dengan cara kerja SIBIMTA. Maka dengan hal ini dibuka sesi tanya jawab dengan tujuan agar Mahasiswa lebih paham lagi jika terjadi suatu kendala terkait SIBIMTA. Acara ditutup dengan catatan bahwa Mahasiswa dipersilahkan menemui Dosen pembimbing di Departemen jikalau ada suatu hal yang perlu ditanyakan terkait SIBIMTA. 

Rekaman workshop SIBIMTA