Workshop Penyusunan Rancangan Program Kerja Prodi S1 dan S2 Psikologi FIPP UNY Tahun 2024

Jumat (05/01/2024) Departemen Psikologi FIPP UNY menyelenggarakan “Pra Rapat Kerja” yang diikuti oleh seluruh Dosen Departemen Psikologi FIPP UNY secara luring yang bertempat di Aula Gedung Moh. Amien Lantai 3 FIPP UNY.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk merumuskan strategi dan rencana aksi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di program Sarjana (S1) dan Magister (S2) Psikologi di tahun 2024.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Dr. Rosita Endang Kusmaryani, M.Si. Selaku Ketua Departemen Psikologi FIPP UNY. Beliau menyampaikan pentingnya pembuatan Renstra untuk program Sarjana dan Magister sebagai tindak lanjut dari berubahnya Universitas Negeri Yogyakarta sebagai Perguruan Tinggi Berbadan Hukum. Kemudian kegiatan selanjutnya diisi dengan pembagian hingga enam kelompok Dosen per bidangnya. Hal ini dilakukan untuk mempermudah laporan dengan presentasi dari setiap kelompok Dosen yang sudah ditentukan. Dilanjutkan dengan penyusunan rancangan program kerja Prodi S1 dan S2 tahun 2024.

Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Departemen Psikologi FIPP UNY tahun 2024, serta menjadikan program S1 dan S2 Psikologi sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin mengejar karir di bidang psikologi.